Asisten Wasit El Clasico Tiba-Tiba Diganti, Enrique Tetap Kalem

Luis Enrique sendiri lebih memilih untuk bungkam dan tidak mau banyak bicara dengan adanya peraturan dari skor yang laga pertandingan yang akan berlangsung di El clasico. Karena kecurigaan sendiri muncul saat 2 orang hakim garis yang akkhirnya mengaku juga kalau mereka diminta untuk menguntungkan klub rela Madrid saat bertanding melawan Barcelona. 


Kejadian ini sendiri baru bisa diketahui saat kedua hakim garis tersebut melaporkan tekanan ataupun kejadian yang mereka alami tersebut. Kejadian ini sendiri masih terus di inventar stasi oleh para pihak kepolisian setempat. Setelah kejadian ini sendiri secara tiba-tiba hakim garis pun diganti, da pelatih dair Barcelona sendiri yaitu Luis Enrique tidak mau berkomentar banyak mengenai soal ini. Ia memilih untuk tutup mulut dan menyerahkan kasus ataupun kejadian ini sendiri kepada pihak kepolisian yang nantinya akan mengusut tuntas masalah ini hingga selesai dan tentu saja diketahui siapa yang menjadi dalang kejadian ini yang tentu saja sangat merugikan pihak Barcelona sendiri.

Nonton El Clasico online hanya di  http://genflix.co.id/

Saat ditanya oleh para wartwan, Luis Enrique pun sudah mengatakan kalau saat berita ini muncul, yaitu ada 2 hakim garis yang ditekan untuk menguntungkan real Madrid saat bertanding melawan Barcelona nanti, ia hanya berharap kalai laporan tersebut untuk segera ditangani dan segera juga untuk dilakukan penyelidikan, dan penyelidikan sendiri sudah dilakukan sampai saat ini sampai kasus ini sendiri bisa terungkap dan bisa selesai dengan cepat. Sehingga Luis Enrique pun mengatakan jika belum ada kesimpulan yang akurat dari kasus ini maka ia pun tak ingin berkomentar apa-apa dulu, dan memilih untuk bungkam saja.

Skandal ataupun kejadian hamim garis yang ditekan untuk menguntungkan real Madrid ini sendiri, tentu saja mendaptlan respond dari berbagai macam pihak, terutama adalah dari dunia olah raga spanyol, dan sampai saat ini kedua hakim garis yang mendapatkan tekanan tersebut pun identitasnya masih dirahasiakan supaya menghindari yang namanya intimidasi terhadap mereka dan tentu saja supaya kasus ini pun akan segara selesai ditangani.