Suami ini tetap setia meski sang istri alami luka bakar parah

Cinta memang tak seharusnya hanya memandang fisik semata, melainkan hati. Karena dengan hati, seseorang akan menetap apapun yang terjadi. Seperti yang dilakukan pria ini, tetap setia meski istri sudah tak cantik rupa lagi.



Dilansir elitereaders.com, seorang pria asal Thailand membuktikan bahwa cinta sejati tidak bergantung pada aspek fisik. Meski sang istri mengalami cacat di bagian wajah dan tubuh akibat terkena percikan zat saat bekerja, dia masih setia mendampingi.

Istrinya buta selama lebih dari lima tahun sejak insiden itu. Sang istri juga kehilangan pengelihatannya. Selain itu, hidung dan mulut meleleh, bekas luka bakar juga terlihat di leher, lengan dan paha. Meski begitu, di mata sang suami, dia masih orang yang paling indah yang dicintainya.

"Saya merasa sedih, bahkan marah. Tapi saya beruntung masih memiliki suami saya," ucap sang istri.

Meskipun bekas luka dan ketidaksempurnaan, nampak pria tersebut masih memberikan perawatan dan mencintai sang istri. Dia masih ada di sampingnya.

Pasangan ini menunjukkan kepada kita bahwa cinta sejati tidak hanya melihat, tapi terasa. Dia menerima dan tidak menghakimi.

Semoga kita semua menemukan cinta yang bisa bertahan hingga akhir hayat.

Sumber :  http://www.merdeka.com/dunia/suami-ini-tetap-setia-meski-sang-istri-alami-luka-bakar-parah.html