Heboh Beredar Spanduk 'Rakyat Tertipu Jokowi'

Beredar spanduk ucapan selamat atas tertipunya seluruh rakyat Indonesia yang telah memilih Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Selamat dan sukses atas tertipunya seluruh rakyat Indonesia," demikian tulisan spanduk tersebut. Foto itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Sri Rahayu Ningsih.

Sayangnya Sri tidak menjelaskan, dimana spanduk itu dipasang. Namun, melihat dari lokasinya, diduga spanduk itu dipasang di dekat proyek pembangunan gedung. Spanduk ditempel di dinding seng pembatas proyek.

Sri membuat pengantar foto tersebut, HALLO APA KHABAR ….BAGAIMANA PERASAAN PENDUKUNG JOKOWI ..BUKAN FITNAH BUKAN REKAYASA BUKAN PROVOKATOR TAPI INILAH ADANYA ..JOKOWI SUCCES TIPU DAYA PENDUKUNG NYA …….

Kwwwwkwwwwe duduk manis sambil Ketawa kasian para pendukung butanya masih juga percaya selalu koment atas nama Rakyat ….hik hik rakyat yang mana …sepertinya Pendukung Jokowi Di DUNIA nyata Sepi Sepi Saja Tinggal Yang Di FACEBOOK masih Ngotot masih Bela MasiH Koar koar Padahal Fakta Penglengseran JOKOWI sudah Di Depan Mata …..Jika SUHARTO berkuasa 32 tahun Bisa Lengser Oleh Mahasiswa …mungkin kah JOKOWI bisa Bertahan Jika MAHASISWA dari 34 PROPINSI kembali Bersatu …….Silakan Kalian Buka Mata Hati Silakan Kalian Hujat Status Saya Buat Saya Nggak Ngaruh Karena Ini Adalah Fakta Salah Satu Apresiasi Warga Yang Kecewa pada JOKOWI ….