Video Latihan Ekstrim Tentara Indonesia Disorot Media Internasional

Video Latihan Ekstrim Tentara Indonesia Disorot Media Internasional

Daylimail.co.uk memberitakan mengenai video latihan yang sangat ekstrim Tentara Nasional Indonesia Kopasus yang memperlihatkan latihan 6 tentara yang merangkak di atas lumpur di pekerbunan karet sambil ditembaki oleh senior mereka. Video ini sebelumnya pernah di upload oleh fanepage Tentara Nasional Indonesia (Paling Update).
Rekaman itu menunjukkan, skuad terdiri dari enam tentara merangkak di lapangan berlumpur, sementara dua pria dengan bersenjata api melakukan 'serangan' terbuka di sekitar mereka.
Video Latihan Ekstrim Tentara Indonesia Disorot Media Internasional

Peluru dapat terlihat menembus lumpur, yang berada di dekat tentara yang sedang merangkak ini.

Tidak jelas, di mana tepatnya video tersebut direkam, tapi diyakini mereka adalah militer Indonesia yang terkenal.

Komando Pasukan Khusus atau yang disingkat menjadi Kopassus adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia. Kopassus memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror. (Wikipedia)

Dalam perjalanan sejarahnya, Kopassus berhasil mengukuhkan keberadaannya sebagai pasukan khusus, yang mampu menangani tugas-tugas yang berat. Beberapa operasi yang dilakukan oleh Kopassus di antaranya adalah, operasi pembebasan sandera perompak Somalia, serta berbagai operasi militer lainnya.

Dikarenakan misi dan tugas operasi yang bersifat rahasia, mayoritas dari kegiatan tugas dari satuan Kopassus tidak akan pernah diketahui secara menyeluruh, termasuk seberapa berat latihan yang mereka emban.

Lihat Berita di Dailyimail : http://www.dailymail.co.uk/news/article-3377085/Indoneian-troops-narrowly-escape-barrage-bullets-alarming-drill.html

Dirangkum dari: blablabla10.com

Berikut Videonya:


Latihan Tentara Nasional Indonesia.. Keren banget gan... Like ya: Tolong Share
Dikirim oleh Tolong Share pada 30 Desember 2015



Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://tolongshare.beritaislamterbaru.org