Kopi Membuat Tubuh Putih dan Mulus


Mempunyai kulit tubuh putih dan mulus tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Anda bisa melakukan luluran di rumah.

Hal ini yang dilakukan penyanyi Bella Nafa. Aktivitas luluran biasa dilakukannya setelah melakukan aktivitas di luar kota.

“Aku suka luluran di rumah. Biasanya, aku suka pakai lulur kopi karena aromanya wangi. Manfaatnya bikin kulit tubuh aku putih dan mulus,” tutur Bella Nafa kepada Okezone, di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta.

Pelantun tembang ‘Ayam Kremes’ ini mengaku, luluran kopi yang digunakan biasanya dicampur dengan bubuk cokelat dan gula yang ditumbuk.

“Setelah itu, aku lulurkan ke seluruh tubuh selama 15-30 menit. Mama biasanya yang membantu menyiapkan semua ketika aku mau luluran,” tutup dara cantik kelahiran Sukabumi, 23 November 1996, itu.

Sumber:  okezone