Sudah Satu Tahun Lamanya, Jasad Mujahiddin Suriah Ini Masih Utuh bahkan Masih Ada Darah Segar Yang Mengalir


Sudah Satu Tahun Lamanya, Jasad Mujahiddin Suriah Ini Masih Utuh bahkan Masih Ada Darah Segar Yang Mengalir

Komandan Abdul Hadi Rahimahullah 

Jasad tak bernyawa yang terbujur ini bernama Abdul Hadi rahimahullah. Tahukah kalian, berapa lama nyawanya meninggalkan badan? Ketahuilah! Bukan satu hari, ataupun dua hari tapi sudah tahun mayat ini terbaring. Iya satu tahun! Seperti dikutip dari tim Misi Medis Suriah Ihsanul Faruqi dalam laman Facebooknya.

Ihsanul Faruqi adalah salah seorang relawan Misi Medis Suriah. Bersama teman-temannya.Pria yang pernah nyantri di Pesantren Hidayatullah Yogyakarta ini menggalang dana untuk Rakyat suriah yang ditindas oleh penguasanya sendiri yaitu Bashar Al-Asad melalui media social.

Dalam ceritanya: Setahun lalu beliau adalah salah satu komandan lapangan mujahidin yang bertugas menggempur kota rafidhah alfu'ah di pinggiran provinsi Idlib. Dalam pertempuran sengit beliau rubuh dan gugur terkena terjangan peluru musuh. Karena kondisi yang tidak memungkinkan para ikhwah tidak bisa mengevakuasi jasadnya. 

Hari ini mujahidin Jaisyul Fath melakukan pertukaran mayat dengan milisi rafidhah. Belia adalah salah satunya. Ketika jasadnya dikembalikan para ikhwah takjub dan terharu dengan keadaan jasadnya. Setelah satu tahun jasad itu masih segar bahkan dengan darah yang masih mengalir. Semoga Allah menerimanya dalam barisan syuhada. 

Ini bisa jadi merupakan karamah yang Allah tunjukkan kepada hamba-hambaNya yang beriman agar tetap teguh di atas bala cobaan jihad fi sabilillah. Dan hendaklah kita cemburu dengan apa yang telah komandan Abdul lakukan dan dapatkan. 

Jangan lupakan Suriah! Sisihkan doa dan infaq terbaik untuk saudara kita ahlussunnah di sana. Pilihlah lembaga yang lebih anda percayai dan lebih menenangkan hati. Bagi yang ingin menitipkan donasinya lewat kami, melalui rekening di bawah ini. Suriah (Umum)